Di artikel sebelumnya telah disebutkan bahwa NP menghadirkan genset Efficient Series, tapi apa sebenarnya yang dimaksud dengan genset Efficient Series? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata efisien memiliki arti sesuatu dengan tidak membuang-buang waktu, tenaga, dan biaya. Jelas sekali dari definisi tersebut NP akan menghadirkan Anda suatu produk yang memberikan kemudahan tanpa harus membuang waktu, tenaga, dan biaya. Alasan apa saja yang membuat genset Efficient Series ini layak Anda miliki di rumah? Mari ikuti ulasan kami selanjutnya.

Jika Anda ingin membeli genset, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa besar daya listrik yang dibutuhkan sebelum Anda membeli genset. Genset Efficient Series hadir dalam tiga jenis, yaitu NP 1500E, NP 2800E, dan NP 3800E. NP 1500E memiliki kekuatan maksimal 1200 watt dengan kekuatan rata-rata 1000 watt, lalu NP 2800E memiliki kekuatan maksimal 2500 watt dengan kekuatan rata-rata 2000 watt, sedangkan NP 3800E memiliki kekuatan maksimal 2800 watt dengan kekuatan rata-rata 2500 watt. Setelah Anda mengetahui daya yang ada pada produk kami, sekarang Anda dapat memilih sendiri genset mana yang cocok digunakan untuk rumah Anda.

NP juga menjual genset yang berteknologi electric starter, tapi melihat para pengguna genset yang sibuk dengan aktivitas sehari-harinya dan lupa bahwa di rumahnya ada genset, yang dimana genset tersebut harus dipanaskan agar tetap berjalan optimal, maka dari itu genset Efficient Series menghadirkan genset yang hanya menggunakan tali atau yang disebut dengan recoil starter untuk menghidupkan genset tersebut. Tidak lain tidak bukan hal tersebut diantisipasi oleh NP agar para pengguna genset tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi jika aki pada genset soak yang mengakibatkan genset tidak dapat menyala. Disinilah yang dimaksud dengan tidak harus membuang biaya. Dengan adanya genset Efficient Series Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya tambahan seperti membeli aki baru.

Setelah Anda mengetahui bahwa genset Efficient Series hanya menggunakan cara manual untuk menyalakan genset pasti Anda berpikir akan sulit untuk menyalakannya atau bagaimana jika ketika lampu di rumah padam hanya ada istri atau pembantu saja, apa bisa mereka menghidupkan genset tersebut? Jawabannya tentu saja BISA! Dari namanya saja sudah efisien, sudah pasti genset Efficient Series ini memberikan kemudahan bagi Anda. Disinilah yang dimaksud dengan tidak membuang waktu dan tenaga. Selain tali dibuat mudah untuk ditarik ketika menghidupkan genset, genset pada seri 2800E dan 3800E telah dilengkapi dengan dua roda yang menopang genset, yang pastinya memberikan kemudahan bagi siapa saja, baik itu pria maupun wanita yang ingin memindahkan genset kemana saja.

            Selain kemudahan dalam menyalakan genset, kelebihan lainnya yang ada pada genset Efficient Series ialah dinamo yang berbahan tembaga. Dinamo berbahan tembaga membuat waktu penggunaan genset lebih lama. Tentu saja waktu pemakaian yang lebih lama menjadi hal yang sangat diperlukan, pasalnya pemadaman listrik yang terjadi tidak dapat diketahui waktunya. Untuk mengatasi hal tersebut NP mengantisipasinya dengan membuat genset berdinamo tembaga. Genset Efficient Series juga dilengkapi dengan AVR (Automatic Voltage Regulator) yang dapat menghasilkan tegangan yang stabil, sehingga dapat melindungi semua peralatan elektronik Anda dari tegangan fluktuatif.

            Setelah Anda melihat begitu banyak keunggulan yang terdapat pada genset Efficient Series yang sudah disebutkan di atas, pastinya Anda tidak akan berpikir dua kali untuk membelinya. Dengan begitu banyaknya kemudahan yang diberikan, tentu saja genset Efficient Series menjadi pilihan yang patut Anda pertimbangkan, mengapa demikian? Karena kami tidak hanya menjual produk yang memberikan kemudahan bagi Anda saja, tapi kami juga memberikan harga barang yang dapat dijangkau bagi siapa saja yang ingin membelinya. Begitu banyak keunggulan yang sudah kami hadirkan di genset Efficient Series ini, jadi tunggu apalagi? Sudah saatnya Anda beralih ke genset Efficient Series yang merupakan produk terbaik dan terpercaya!! Untuk melihat produk-produk NP lainnya, Anda dapat mengunjungi website kami di www.npengine.com